Selasa, 11 Agustus 2015

Cetak ID Card






Cetak ID Card adalah proses mencetak pada kertas kartu berbahan PVC dengan mesin cetak offset, sablon atau digital printing untuk menjadi Kartu ID Card dengan ukuran yang sama dan ketebalan sama seperti kartu ATM. Cetak ID Card dapat dilengkapi dengan data personalisasi seperti gambar, kode bar, Foto karyawan, dan pita magnetik lainnya.


Mencetak Kartu di kami menggunakan beberapa metode, yaitu cetak offset, sistem digital printing, dan sablon. Sistem Printing Kami juga menggunakan Laminasi sistem laminasi, sehingga kartu ID kualitas pencetakan sebagai kartu ATM, yang tidak dapat dicuci ataupun luntur, terkelupas dan rusak, bahkan dalam segala kondisi dan cuaca. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ID Card Anda tetinggal di saku Baju atau Celana Anda.


Beberapa metode pencetakan ID Card :
  • Cetak offset
  • Digital Printing
  • Screenshot
  • Tekan Laminasi Menggunakan oven tidak menggunakan laminasi Tekan


Keunggulan Cetak ID Card di kami :
  • Tidak bisa Luntur, meskipun di cuci
  • Tidak bisa Terkelupas
  • Tidak mudah Patah



Kartu dapat dicetak lagi dengan menggunakan Printer ID Card / Printer Kartu, itu sebabnya kita memberi beberapa layanan pencetakan kartu seperti : Kartu Anggota, Kartu Pasien, Kartu ID Mahasiswa, Kartu Pelajar, Kartu Asuransi, Kartu ATM, Kartu Garansi, Kartu Anggota Partai, dll. Kami memberikan jaminan 100% jika Kartu yang Kami Cetak Patah ataupun Terkelupas.
Kami juga memastikan bahwa cetak kartu di tempat kami lah yang memberikan Kualitas terbaik dengan harga yang murah, Kami juga akan meberikan garansi kembali jika Kartu yang Kami Cetak Terkelupas ataupun Patah. Kapasitas Produksi di tempat kami mencapai 50.000 pcs/hari.
Mencetak kartu ID di kami tidak memakai minimum order. Sejumlah kartu identitas yang ingin Anda cetak apa yang bisa kita lakukan. Sudah tentu pencetakan ID-card di tempat kami memiliki kuantitas yang lebih, dan harga yang lebih murah.


Mengapa Anda memilih untuk mencetak kartu ID di kami ?

  1. Tidak memiliki Desain ? Kami siap membantu Anda untuk membuat Desain Kartu Anda.
  2. Kami menyimpan data baik: Jika Anda ingin mencetak ulang kartu ID tidak perlu khawatir tentang data Anda hilang, bahkan kita bisa memberikan desain master pilihan Anda. Kami juga menjamin kerahasiaan data dari klien, pelanggan, karyawan, mahasiswa dan lain-lain tidak akan bocor atau di distribusi di pihak manapun.
  3. Ketepatan waktu: Kami bertujuan untuk memberikan semua pesanan pelanggan secara tepat waktu
  4. Harga kompetitif: Kami berusaha untuk memberikan harga termurah dan kualitas terbaik. Dan sesuai dengan motto kami bahwa 'Harga Berapapun tempat lain, langsung Kami telah mengurangi harga lebih rendah, "dapat dibuktikan ... !!!
  5. Pengiriman Seluruh Indonesia: Kami memiliki sistem pengiriman yang sangat berpengalaman untuk seluruh wilayah Indonesia, kondisi dan tepat waktu sehingga diterima dengan baik barang ke tujuan mereka.
  6. Berbagai sarana komunikasi: Anda dapat berkomunikasi kapan saja dan di mana saja dengan kemampuan untuk meningkatkan komunikasi, kami menyediakan meliputi: telepon, fax, mobile, SMS, email, chatting, BBM, WhatsApp, dll jam kerja 8:00-17:00 WIB



Anda berminat ? Segera hubungi hotline kami atau kunjungi juga Website kami di CetakIDCard.co.id. Apapun yang Anda butuhkan kami siap untuk melayani Anda.



Telp : 031 8052 559
Hp : 0858 5006 4474
Pin BB : 53977175

Tidak ada komentar:

Posting Komentar